Examine This Report on indramayu

Wiki Article

The goal of this PLTU should be to help the electricity provide program and decrease the electricity disaster inside the Java and Bali regions.

You may as well purchase mini-onions of mini-minarets in your private praying home. Mirjam favored Individuals a great deal, but ultimately she by no means bought one particular to convey residence.

Ditengah-tengah peisai ada bulatan yang melambangkan tekad persatuan dan kesatuan dari segenap lapisan

Kondisi ekonomi daerah dapat dikenali secara struktural, meliputi sistem produksi, distribusi dan kelembagaan tingkat pengangguran kemiskinan dan migrasi penduduk, serta kondisinitas iklim usaha.

Burbahcek Bubur Rumbah Cecek yang memadukan bubur ayam, rumbah dan cecek (kikil) kulit sapi atau kerbau, yang sekarang makanan ini sudah hampir punah

Blendung juga merupakan makanan khas indramayu yang sangat terkenal. Bahan dari blendung adalah dari jagung yang kemudian di reteli. Setelah itu direbus hingga daging jagung matang. Jika sudah matang maka akan diberi parutan kelapa yang gurih.

Ancaman terhadap keamanan dan ketertiban antara lain ditandai intensitas kriminalitas dan kerusuhan warga serta pelanggaran ketertiban umum yang meluas.

If by any prospect you spot an inappropriate remark although navigating by way of our Internet site remember to use this form to allow us to know, and we are going to deal with it Soon.

Tarling merupakan seni musik dan lagu yang pada awalnya ditampilkan dalam bentuk nyanyian (kiser) yang diiringi oleh gitar dan suling saja.

Di Wikipedia ini, pranala bahasa terletak di bagian atas halaman di sebelah judul artikel. Pergi ke paling atas.

Disana anda bisa mencicipi makanan khas indramayu secara langsung karena makanan khas biasanya akan dijajakan di banyak tempat terutama di pusat kabupaten. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai ten makanan khas yang bisa ditemukan di wilayah indramayu.

Terasi Terasi terbuat dari rebon yaitu udang kecil yang dihaluskan, terasi mungkin layak untuk menjadi makanan tambahan yang memang indramayu harus diolah menjadi sambal dulu biar terasa nikmat.

Pindang gombyang manyung menjadi makanan khas dari wilayah kabupaten indramayu pertama yang sebaiknya anda icipi. Makanan ini sangat terkenal di wilayah indramayu dan sekitarnya. Kuliner ini sangat mirip dengan gulai karena memiliki kuah kuning yang gurih. Makanan ini terbuat dari bahan kepala ikan atau bahkan ikan utuh.

Salanova® lettuce is a complete-sized wide range produced for the child lettuce sector. Botanically these versions are scientifically called Lactuca sativa.

Report this wiki page